Bersepeda

Minggu pagi tanggal 21 Juni 2020. Seperti biasa shopping in the morning, adalah aktifitas yang jarang terlewat. Setiap hari setiap pagi pasti belanja. Mbak sayur yang selalu setia menunggu kami para emak emak yang siap memilih sayuran, ikan, ayam, dan teman-teman nya.

Selesai belanja saya tidak langsung memasak. karena hari ini hari minggu, anak saya meminta untuk bersepeda bersama. Baiklah…. kita bersepeda pagi ini. Keluar dari komplek kami, jalanan sudah ramai dengan orang-ornag yang berolah raga. Hari minggu biasa nya memang ramai.

Ada yang senam di area pujasera. Ada yang joging di sepanjang kawasan perumahan. Ada pula yang bersepeda seperti kami. Kami sering bersepeda, namun tak jauh dari lokasi rumah. Karena anak kami yang baru kelas 3 SD belum bisa bila diajak terlalu jauh bersepeda.

Kebetulan ada yang pesan salah satu dagangan saya. Jadi sekalian kami antarkan sambil bersepeda. 30 menit berlalu kami sudah sampai di ujung cluster harmony. kembali berputar ke arah pulang untuk melanjutkan aktivitas kami.

3 respons untuk ‘Bersepeda

Tinggalkan komentar